Home » , » Untuk Menjadi Pengusaha itu Butuh Proses Panjang

Untuk Menjadi Pengusaha itu Butuh Proses Panjang

Written By Easy Test on Minggu, 27 April 2014 | 10.05

Untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses, dibutuhkan proses panjang yang harus dilalui. Halangan dan rintangan, jatuh bangun merupakan dinamika yang pasti akan dihadapi seorang pengusaha.

Pengusaha sukses itu pasti pernah merasakan kegagalan. Jatuh bangun harus tetap bangkit, jangan menyerah.

Ibarat belajar naik sepeda, seseorang tidak langsung mahir akan tetapi jatuh bangun dulu. Untuk itu, jika ingin menjadi pengusaha sukses, maka harus persiapkan diri mulai sekarang.

Sepuluh tahun ke depan, kondisi ekonomi Indonesia lebih meningkat. Untuk merebut kemenangan harus siapkan dari sekarang.

Sumber: http://jpmi.or.id/
PT. ARMINAREKA PERDANA Tours & Travel sebagai penyelenggara perjalanan ibadah Umrah dan Haji Plus sejak tahun 1990 memiliki tujuan mulia untuk mewujudkan keinginan, impian, niat umat muslim untuk berangkat umroh dan haji, dan meningkatkan taraf hidup umat Islam. Kami memberikan SOLUSI bagi umat muslim yang ingin mewujudkan impiannya ke BAITULLAH tanpa terhalang biaya atau daftar tunggu yang terlalu lama seperti pada pemberangkatan haji reguler. Kami menawarkan 3 (tiga) pilihan untuk memudahkan Anda Umroh / Haji Plus:
  1. Bayar Uang Muka (DP) dulu, sisanya dibayar LUNAS,
  2. Bayar Uang Muka (DP) dulu, sisanya dibayar ANGSURAN (min Rp 500rb per transfer),
  3. Bayar Uang Muka (DP) SAJA, sisanya dibayar dari hasil usaha dengan mendaftarkan jamaah lain. HASILNYA BISA SAJA ANDA UMROH GRATIS..!!
BACA INFO LENGKAPNYA DI LINK INI..!!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Easy Test Kit | Toko Online Test Kit | Mitra Langgeng Abadi
Copyright © 2013. Bizcorp News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger